Kompas.com - 09/04/2020, 14:23 WIB
Penyanyi Glenn Fredly tampil dalam konser Harmonia Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Glenn Fredly tampil dalam konser Harmonia Titik Balik yang digelar di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Lagu "Kasih Putih" mengiringi acara pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Usai ibadah pelepasan jenazah, The Bakuucakar membawakan lagu "Kasih Putih" sebagai lagu penutup acara penuh haru tersebut.

Di tengah lagu, Nicky Manuputty, pemain saxophone The Bakuucakar, sempat berhenti bermain karena tak kuasa menahan kesedihannya.

Segenap keluarga dan kerabat yang datang menghadiri acara tersebut lalu berdiri dan menyanyikan sepotong bait dari lagu "Kasih Putih".

Baca juga: Ungkap Sosok Glenn Fredly, Angga Dwimas: Beta Rasa Bung Masih Ada

Isak tangis pun terdengar dalam video live streaming yang ditayangkan oleh akun Instagram Bumi Entertainment pada Kamis (9/4/2020).

"Biarkanlah kurasakan hangatnya sentuhan kasihmu || Bawa daku penuhiku, berilah diriku kasih putih. Di hatiku," bagian reff lagu "Kasih Putih".

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah itu, peti jenazah Glenn Fredly ditutup dan dibawa menuju tempat pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, (8/4/2020).

Pelantun lagu "Adu Rayu" tersebut tutup usia akibat mengalami komplikasi penyakit meningitis.

Baca juga: Aura Kasih Dedikasikan Renjana untuk Mendiang Glenn Fredly

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X