Air Mata Tompi Tumpah Lepas Jenazah Glenn Fredly

Kompas.com - 09/04/2020, 12:43 WIB
Penyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi. YouTube/Narasi TVPenyanyi Tompi dan Glenn Fredly saat berfoto bersama seorang remaja di stasiun MRT, Jakarta Pusat. Sebelumnya, remaja tersebut terlibat percekcokan dengan emak-emak ketika menonton penampilan Glenn dan Tompi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus dokter Tompi tak kuasa menahan tangisnya dalam upacara pelepasan jenazah Glenn Fredly.

Acara pelepasan jenazah digelar di Gereja Sumber Kasih, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Dengan terbata-bata, Tompi yang merupakan rekan Glenn Fredly dalam Trio Lestari menyampaikan isi hatinya di depan peti jenazah.

Baca juga: Karangan Bunga Dukacita Mewarnai Lokasi Pemakaman Glenn Fredly

"Sejak semalam saya mencari tahu apa yang salah, dia itu terlalu baik. Selalu memikirkan orang lain dulu dibanding dirinya," kata Tompi dalam siaran langsung Instagram @bumientertainment, Kamis. 

Tompi mengatakan, selama ini Glenn Fredly selalu melarangnya memberitahu orang-orang soal penyakit meningitis yang dideritanya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X