Sebelum Dimakamkan, Ada Prosesi Penghormatan Terakhir untuk Glenn Fredly

Kompas.com - 09/04/2020, 08:56 WIB
Penyanyi Glenn Fredly tampil dalam Pekan Kebudayaan Nasional di istora Senayan Jakarta, Jumat (11/10/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi Glenn Fredly tampil dalam Pekan Kebudayaan Nasional di istora Senayan Jakarta, Jumat (11/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum dimakamkan nanti di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, jenazah penyanyi Glenn Fredly akan dibawa dulu ke gereja Sumber Kasih Jakarta Selatan untuk didoakan.

Di situ, ada pula prosesi penghormatan terakhir untuk mendiang Glenn Fredly dari segenap teman-teman musisi serta bandnya.

Baca juga: Keluarga Jelaskan Kronologi Meninggalnya Glenn Fredly

“Kita akan ada ibadah jam 11, itu ibadah pelepasan, lalu ya kita enggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa, mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih,” kata Uci, adik Glenn Fredly di Heaven Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020).

“Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apalagi bandnya juga. Akan ada penghormatan terakhir untuk bung, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke Tanah Kusir,” sambungnya.

Baca juga: Berduka atas Kepergian Glenn Fredly, Nola B3 Unggah Pesan Ini

Selain itu, alasan pihak keluarga membawa jenazah Glenn Fredly didoakan di Gereja Sumber Kasih lantaran musisi tersebut besar di sana.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X