Sri Mulyani: Selamat Jalan Glenn Fredly, Saya Kehilangan Seorang Teman

Kompas.com - 08/04/2020, 23:19 WIB
Glenn Fredly tampil dalam Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOGlenn Fredly tampil dalam Festival Mesin Waktu di Ji Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (17/8/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani merasa terpukul atas meninggalnya musisi Glenn Fredly yang begitu mendadak.

Glenn Fredly meninggal dunia pada hari ini, Rabu (8/4/2020) petang.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Rabu. Sri Mulyani mengunggah rangkaian foto momen kebersamaan bersama pelantun "Sekali Ini Saja" ini saja.

Baca juga: Melly Goeslaw Sebut Glenn Fredly Musisi Jenius

 

Sri Mulyani juga menuliskan untaian kata tentang Glenn di matanya.

"Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," tulis Sri Mulyani di keterangan unggahannya seperti dikutip Kompas.com, Rabu.

Beberapa foto momen kebersamaan Glenn Fredly dengan Sri Mulyani yang dibagikan.

Baca juga: Sepotong Obituari: Jejak Langkah Glenn Fredly...

Salah satunya ketika Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M atau M Bloc Space menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda.

Lalu, ketika Glenn Fredly hadir di gedung Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana mengembangkan industri musik di Indonesia.

Sri Mulyani mengungkapkan rasa duka yang mendalam.

Baca juga: Keponakan Tegaskan Glenn Fredly Meninggal Bukan karena Covid-19

Baginya, kepedulian Glenn menjadi catatan tersendiri yang memberi banyak kontribusi atas kemajuan belantika musik Indonesia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X