Glenn Fredly Meninggal Dunia, Abdee Slank: Selamat Jalan Cahaya dari Timur

Kompas.com - 08/04/2020, 23:15 WIB
Gitaris Slank Abdee Negara berbincang dengan sejumlah wartawan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungGitaris Slank Abdee Negara berbincang dengan sejumlah wartawan di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris grup band Slank, Abdee Negara, turut menyampaikan ucapan duka atas meninggalnya musisi Glenn Fredly, pada Rabu (8/4/2020).

Melalui unggahan tulisan di Instagram @abdeenegara, Abdee menyampaikan rasa duka citanya.

Abdee Slank menyebut bahwa Glenn Fredly merupakan salah satu seniman terbaik Indonesia dan orang yang berjuang untuk musik.

Kita baru saja kehilangan salah satu seniman terbaik Indonesia. Musisi-humanis, pejuang anti korupsi, pejuang musik Indonesia,” tulis Abdee Slank.

Baca juga: Dewi Perssik: Glenn Fredly Janji Mau Nemenin Aku Konser

Pada akhir unggahan tulisan, Abdee Slank mendoakan Glenn Fredly dapat beristirahat dalam damai. ‘Cahaya dari Timur’ sebutan Abdee untuk mendiang Glenn Fredly.

Selamat jalan “Cahaya dari Timur” Glenn Fredly Deviano Latuihamallo. Istirahatlah dalam damai,” tulis Abdee Slank.

Semasa hidupnya, Glenn Fredly diketahui memang aktif dalam membenahi industri musik di Tanah Air melalui KAMI (Konferensi Musik Indonesia).

Glenn Fredly bahkan berada di garis depan mendukung Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) saat ada upaya pelemahan pada tahun 2012. 

Baca juga: Keponakan Tegaskan Glenn Fredly Meninggal Bukan karena Covid-19

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Abdee Negara (@abdeenegara) on Apr 8, 2020 at 7:56am PDT

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X