Ungkap Isi Hati pada Gempi, Gading Marten: Baru Kemarin Kamu Digendong

Kompas.com - 08/04/2020, 15:01 WIB
Gading Marten ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanGading Marten ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Gading Marten mengungkapkan isi hati melihat putrinya, Gempita Nora Marten yang semakin tumbuh dewasa.

Ucapan Gading Marten tersebut disematkannya dalam pembuka video berjudul "Dirumah Aja Sama Gempi, Gempi Kasih Pesan Buat Kalian" di kanal YouTube Papa Gading, Selasa (7/4/2020).

"Rasanya baru kemarin kamu belajar jalan. Rasanya baru kemarin pipi kamu membulat, dan rasanya baru kemarin kamu digendong-gendong," ucap Gading menyertai video Gempita yang sedang menari balet.

Tahun ini diketahui Gempita Nora Marten sudah menyentuh umur 5 tahun.

Baca juga: Pergi ke Bali, Gisel Ajarkan Gempi Sering Cuci Tangan

"Lihat sekarang kamu sudah cepat besar. Lihat sekarang kamu makin pintar sekolahnya. Lihat sekarang, kamu ingin coba semuanya. Lihat sekarang, kamu enggak bisa diam," kata Gading Marten diiringi lagu "Amazing Grace".

Bagi Gading Marten, kehadiran Gempi selalu membawa kebahagiaan bagi dirinya dan orang-orang di sekitar.

"Satu hal yang enggak pernah berubah, kamu selalu nyenengin hati papa dan hati mama. Kamu selalu nyenangin orang lain lewat tingkah laku kamu, video-video kamu, dan juga senyum kamu itu," tutur Gading.

Baca juga: Bincang Raffi Ahmad dan Gading Marten, Minta Maaf ke Wartawan hingga Bicara Mantan Kekasih

Gading Marten juga menyadari nama yang diberikan untuk anak hasil pernikahannya dengan Gisella Anastasia itu cocok dengan kepribadiannya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X