Kata Dian Sastro soal Masker Kain hingga Duet Manis dengan Yura Yunita

Kompas.com - 08/04/2020, 09:37 WIB
Dian Sastro REPRO BIDIK LAYAR VIA @therealdisastrDian Sastro
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Dian Sastrowardoyo atau yang akrab dipanggil Dian Sastro serukan gerakan untuk memakai masker yang ramah lingkungan.

Selain melakukan gerakan dan berdonasi, Dian juga menghibur masyarakat lewat media sosial di tengah pandemi corona atau Covid-19 ini.

Serukan untuk Memakai Masker Kain

Dian mengatakan memakai masker kain, masker yang dibuat dari saputangan atau masker buff lebih baik daripada tidak memakainya sama sekali.

Baca juga: Galang Dana untuk Corona, Dian Sastro Lelang Sneakers Favorit

“Walaupun masker itu bukan kapasitas medis tapi itu lebih baik daripada tidak memakai masker,” kata Dian dalam Instagram live yang diadakan di @cgv.id, dikutip Kompas.com pada Rabu (8/4/2020).

Masker medis hanya diperuntukan bagi mereka yang bekerja sebagai tenaga kesehatan garda depan di tengah pandemi ini.

Sebab ia merasa, saat ini, masker medis sulit untuk didapat, padahal itu adalah Alat Perlindungan Diri (APD) bagi para tenaga medis yang sangat penting.

Baca juga: Bersama Dian Sastro, Diskoria Rilis Singel Serenata Jiwa Lara

Karena hal itu, menurut Dian pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk memakai masker kain, sehingga stok masker medis tetap tersedia untuk para garda depan yang membutuhkan.

Dian juga berdonasi untuk membagi-bagikan masker kain kepada pedagang hingga ojek online.

Duet Dian Sastro dan Yura Yunita saat membawakan lagu “Serenata Jiwa Lara”. (Bidikan layar Instagram Dian Sastro). KOMPAS.com/Revi C Rantung Duet Dian Sastro dan Yura Yunita saat membawakan lagu “Serenata Jiwa Lara”. (Bidikan layar Instagram Dian Sastro).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X