Rekomendasi 3 Drama Thailand Isi Waktu Luang Selama Social Distancing

Kompas.com - 07/04/2020, 18:29 WIB
Drama asal Thailand Toong Sanaeha YouTube/CH3ThailandDrama asal Thailand Toong Sanaeha

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak kalah dari drama Korea, drama produksi Thailand juga menyajikan cerita dan tentu saja bintang-bintang rupawan.

Butuh referensi drama lagi buat isi waktu luang saat harus bekerja dari rumah selama pandemi corona? Berikut ini daftar tiga drama Thailand terbaik.

Toong Sanaeha

Drama 19 episode ini menceritakan tentang kisah cinta antara Paitoon dan Yupin yang diperankan oleh Top Jaron dan Toey Jarinporn.

Berlatar era tahun 1970, di sebuah desa kecil Thailand, Paiton jatuh cinta pada Yupin yang ayahnya memiliki masalah judi.

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Dibintangi Kim Soo Hyun, Apa Saja?

Mereka berencana menikah tapi Pao, ibu Paitoon, tidak menyukai Yupin, dan tidak akan menerima hubungan mereka karena ayahnya.

Drama yang memperoleh rating 5,7 persen di episode akhirnya ini menjadi salah satu drama dengan rating tertinggi dari Thai TV3 di awal tahun 2020.

Sorn Ngao Ruk

Drama asal Thailand Sorn Ngao RukYouTube/CH3Thailand Drama asal Thailand Sorn Ngao Ruk
Drama 17 episode ini dibintangi oleh Richie Omrawadee sebagai Kwaneoi atau Kwanma dan Itthipat Thanit sebagai Neua Mek, serta Marina Sadanun sebagai Kwaneoi setelah operasi plastik.

Sorn Ngao Ruk menceritakan tentang anak kembar, Kwanae dan Kwanma. Kwanae adalah seorang perempuan secara biologis dan Kwanma yang secara biologis adalah laki-laki.

Baca juga: 5 Alasan Drama Korea Find Me In Your Memory Wajib Ditonton

Namun kemudian ibu dari anak kembar itu menyembunyikan jenis kelamin putranya dan membuatnya hidup sebagai wanita.

Drama ini meraih rating 4,5 persen di episode akhir.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X