Bosan di Rumah Aja? Jangan Khawatir, 11 Film Indonesia Ini Bisa Kamu Tonton di Netflix

Kompas.com - 07/04/2020, 11:46 WIB
Film Dilan 1990 dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film produksi MAX Pictures dan Falcon Pictures ini dirilis pada 25 Januari 2018. MAX Pictures/Falcon PicturesFilm Dilan 1990 dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Film produksi MAX Pictures dan Falcon Pictures ini dirilis pada 25 Januari 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah mulai terbiasa dengan rutinitas di rumah saja, tetapi jangan bosan untuk terus mengisi waktu senggang dengan berbagai tayangan menarik sebagai penyemangat.

Mulai 23 April 2020 akan ada 11 film box office produksi Falcon Pictures yang tayang di Netflix sebagai teman di rumah. 

Berikut daftar filmnya: 

Bumi Manusia

Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya penulis maestro Indonesia, Pramoedya Ananta Toer ini, mendapatkan 12 nominasi pada ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2019.

Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh, ini sukses memikat lebih dari 1,3 juta penonton.

Si Doel The Movie

Film yang mengisahkan cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab, ini merupakan film Indonesia pertama yang menggelar Gala Premier di Belanda.

Rano Karno juga berhasil meraih penghargaan kategori "Pemeran Pria Terbaik" pada ajang Indonesian Movie Actor Awards.

Selain Itu, film ini juga sukses dinikmati oleh lebih dari 1,7 juta penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X