Di Rumah Aja, Daniel Mananta Hapus Semua Aplikasi Belanja Online

Kompas.com - 06/04/2020, 19:54 WIB
Artis Daniel Mananta melayat suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOArtis Daniel Mananta melayat suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta turut merasakan efek domino pandemi global virus corona.

Salah satu yang mulai terasa adalah pemasukannya yang berkurang.

Menurut Daniel, dengan kondisi seperti itu, kini ia mulai mengawasi pengeluarannya agar tak mengeluarkan uang untuk hal yang tak perlu.

Baca juga: [POPULER HYPE] Parto Beberkan Alasan Azis Gagap Mundur dari OVJ | Daniel Mananta Bicara soal Pernikahannya

"Job gue banyak banget di-cancel, postponed, itu struggle-nya gue, di mana gue mikir kelangsungan hidup gue. Setelah Covid-19, mungkin kita bakal lebih saling jaga dan hati-hati," ucap Daniel dalam sesi obrolan bersama entrepreneur muda Novrizal Pratama yang ditayangkan secara live streaming di Vidio, Sabtu (4/4/2020).

Daniel mengatakan, cara ini ia lakukan karena tak bisa berbuat banyak terhadap virus corona yang kini sudah menjadi pandemi.

Dengan demikian, lanjut Daniel, cara yang paling mungkin ia lakukan adalah dengan memperhatikan pola hidup. 

Baca juga: Buka-bukaan Daniel Mananta dan Viola Maria tentang Pernikahan Mereka

"Kondisi yang bisa gue kontrol adalah nge-gym, makan makanan sehat, pengeluaran yang gue jaga banget. Kalau mati gaya, kayak online shopping wah itu gue delete semua biar gue enggak beli sesuatu yang sebenarnya gue enggak perlu," tutur Daniel.

Namun, presenter berusia 38 tahun ini yakin badai corona segera berlalu.

Tuhan akan memberikan karunia-Nya pada manusia untuk melewati ini semua.

Baca juga: Viola Ungkapkan Hal yang Buat Dirinya Jatuh Hati pada Daniel Mananta

"Gue selalu percaya Tuhan itu sayang banget sama manusia, dan sekarang Tuhan pasti ngasih ilham ke scientist kita untuk melawan corona. Dia bakal bantu kita pick up ekonomi," ucapnya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X