Kompas.com - 06/04/2020, 17:43 WIB
Pemusik Barry Likumahuwa ditemui di Bandung pada Minggu (4/11/2018). KOMPAS.com/RENI SUSANTIPemusik Barry Likumahuwa ditemui di Bandung pada Minggu (4/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemusik Barry Likumahuwa membuka donasi bagi para kru musik yang terdampak pandemi virus corona.

Donasi ini dilakukan Barry lewat situs urunan Benihbaik.com.

Baca juga: Galang Dana untuk Corona, Dian Sastro Lelang Sneakers Favorit

Barry merasa tergerak untuk membantu para kru musik yang terkikis penghasilannya lantaran banyak acara musik harus terhenti demi mencegah penyebaran virus corona.

Dalam masa pandemi ini, Barry merasa lebih beruntung masih bisa berkarya dari rumah, tetapi tidak dengan para pekerja acara musik.

Baca juga: Galang Dana Lawan Pandemi Covid-19, Augie Fantinus Masukkan 1.000 Poin Bola Basket

"Aku mendengar dari sejumlah pihak, sekitar dua bulan lebih mungkin Covid-19 ini akan membuat semua kegiatan terhenti," tulis Barry dalam keterangan di situs tersebut seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/4/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dengan adanya Covid-19 ini mereka (kru musik) menjadi kehilangan pekerjaan akibat tidak adanya kegiatan bermusik," tambah Barry.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X