Pindah Rumah Baru, Prilly Baru Sadar Sering Tergoda Belanja Online

Kompas.com - 06/04/2020, 15:05 WIB
Prilly Latuconsina usai jumpa pers IMAA 2020, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPrilly Latuconsina usai jumpa pers IMAA 2020, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latucinsina kaget melihat barang-barangnya yang begitu banyak saat pindah ke rumah baru.

Dalam vlog yang diunggah di akun YouTube-nya, Prilly terlihat sedang membereskan aksesorisnya bersama sang asisten.

Terlihat lemari besar berwarna putih yang sudah mulai terisi dengan tas dan sepatu serta aksesoris milik Prilly.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berdoa Dapat Pasangan yang Tak Silau akan Kepopulerannya

Prilly tak menyangka memiliki banyak koleksi aksesoris.

"Pas aku lihat ternyata aksesoris aku banyak banget yang belum dimasukin. Aku saja lupa punya ini semua," kata Prilly seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/4/2020).

Bahkan, Prilly tidak mengingat kapan tepatnya dia membeli semua barang-barang tersebut. 

Baca juga: Berurai Air Mata, Prilly Latuconsina Ceritakan Masa Sulit Hidupnya

"Ternyata banyak banget barang-barang yang aku enggak tahu ternyata aku pernah punya. Hah gue punya barang ini? Kapan gue beli?" ujar Prilly. 

Rupanya, Prilly kerap tergoda dengan harga murah dari aplikasi belanja online.

Tanpa sadar, bintang utama film Danur itu membeli barang-barang yang bukan kebutuhannya.

Baca juga: Prilly Latuconsina: Kayak Masih Mimpi Punya Rumah Sendiri

Alhasil, banyak barang-barang itu yang tidak terpakai.

"Teryata aku tuh memang selalu tergoda sama barang-barang murah di online shop. Banyak yang murah meriah gimana enggak beli mulu gue," ucap Prilly.

"Setelah beresin lemari ternyata aku banyak beli sepatu yang enggak pernah aku pake atau aku pake sekali," tambahnya.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X