Unggah Foto Suami Isyana Pakai APD, Rara Sekar: Hatiku Agak Hancur Melihatnya

Kompas.com - 06/04/2020, 09:58 WIB
Penyanyi Rara Sekar saat ditemui di Galeri Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Rara Sekar saat ditemui di Galeri Komunitas Salihara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Rara Sekar yang juga kakak dari penyanyi Isyana Sarasvati mengunggah sebuah foto di Twitter-nya, Minggu (5/4/2020).

Dari foto tersebut, terlihat seorang petugas medis yang telah mengenakan pakaian APD (Alat Pelindung Diri) lengkap berwarna putih, masker, dan penutup wajah.

Baca juga: Isyana Sarasvati Duet Romantis Bareng Rayhan Maditra di Java Jazz Festival 2020

Rupanya, Rara memberikan doa bagi Rayhan Maditra, suami Isyana Sarasvati dalam masa wabah virus corona ini dan juga bagi petugas medis lainnya.

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," tulis Rara.

Baca juga: Babak Baru Cerita Cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Ungkapan Rara di Twitter kemudian di-screenshoot oleh Isyana.

Ia kemudian mengunggahnya di insta story akun Instagram-nya.

Baca juga: Rara Sekar Mulai Merenung soal Kematian

Rayhan menikahi Isyana pada 2 Maret 2020 lalu.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X