[POPULER HYPE] Soraya Larasati Alami Pelecehan Seksual | Andrea Dian Tak Minum Chloroquine

Kompas.com - 06/04/2020, 07:01 WIB
Kolase foto Andrea Dian, Soimah, Soraya Larasati, dan Annisa Pohan KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG, KOMPAS.com/Irfan Maullana, KOMPAS.com/Josephus Primus, YouTube/Annisa PohanKolase foto Andrea Dian, Soimah, Soraya Larasati, dan Annisa Pohan

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pemberitaan seputar wabah virus corona, kabar tak mengenakan datang dari artis peran Soraya Larasati.

Melalui akun Instagram miliknya, Soraya Larasati menceritakan pengalamannya mendapatkan pelecehan seksual saat lari pagi oleh oknum pengendara motor.

Berita mengenai Soraya Larasati mendapatkan pelecehan seksual langsung menjadi berita terpopuler di kanal Hype pada Minggu (5/4/2020).

Berita terpopuler lainnya, masih terkait dengan pandemi virus corona yang tengah dialami di Indonesia.

Artis Andrea Dian yang sudah dinyatakan negatif corona menceritakan pengalamannya meminum obat yang digadang-gadang mampu mengatasi Covid-19, chloroquine.

Rupanya, Andrea tidak cocok meminum obat yang biasanya digunakan untuk mengatasi penyakit malaria tersebut.

Kemudian, ada kisah Soimah yang mengimbau para penjahit untuk membuat masker kain. Mengingat, pemerintah sudah mengeluarkan imbauan wajib kenakan masker saat keluar rumah.

Terakhir, datang dari menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan.

Perempuan yang dulu merupakan model dan artis peran ini khawatir terinfeksi virus corona.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler sepanjang Minggu (5/4/2020).

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X