Batuk Sebulan Lebih, Annisa Pohan Sempat Khawatir Tertular Virus Corona

Kompas.com - 04/04/2020, 10:54 WIB
Annisa Pohan usai menghadiri acara Indonesia Untuk Semua dari partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/2/2017). Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan pidato politik dalam rangkaian Dies Natalies ke 15 partai Demokrat yang diawali Rapimnas. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIAnnisa Pohan usai menghadiri acara Indonesia Untuk Semua dari partai Demokrat di Jakarta Convention Center, Jakarta, Selasa (7/2/2017). Susilo Bambang Yudhoyono akan menyampaikan pidato politik dalam rangkaian Dies Natalies ke 15 partai Demokrat yang diawali Rapimnas.

JAKARTA, KOMPAS.comAnnisa Pohan sempat berfoto dengan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Alhasil, banyak orang menanyakan kabar kesehatan menantu Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

“Sepuluh hari ini banyak sekali yang menanyakan kondisi saya, kesehatan saya dan keluarga, saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya," ungkap Annisa dalam akun YouTube-nya, dikutip Kompas.com, Sabtu (4/4/2020).

Baca juga: Annisa Pohan Sebut Ani Yudhoyono Hampir Tiap Hari Transfusi Darah

Ibu satu anak ini lalu memohon maaf baru bisa menjawab semua kekhawatiran itu sekarang karema hasil tes swab-nya baru keluar.

Mengalami batuk hingga 1,5 bulan dan suhu tubuhnya di atas 37 derajat, membuat Annisa sendiri merasa khawatir akan kesehatannya.

“Tapi seharusnya manusia rata-rata di bawah 37 suhu tubuhnya, kemudian batuk cukup parah, maksudnya jarang, tapi sekali batuk itu parah dan ada dahaknya dan saya melihat itu semua ada di ciri-ciri orang yang terjangkit dari Covid-19,” katanya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X