Kompas.com - 03/04/2020, 16:22 WIB
Artis Isyana Sarasvati  tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHArtis Isyana Sarasvati tampil di Java Jazz Festival 2020 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/2/2020) Isyana membawakan album barunya yang berjudul Lexicon.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua talenta musik asal Indonesia, Isyana Sarasvati dan Niki Zefanya, masuk dalam daftar bergengsi "30 Under 30 Asia 2020" yang disusun oleh Forbes.

Daftar tahunan itu memilih 30 orang atau grup berusia di bawah 30 tahun yang dianggap paling berpengaruh dalam 10 kategori di Asia.

Isyana dan NIKI masuk dalam kategori olahraga dan hiburan.

Baca juga: Tangis Isyana Sarasvati karena Lexicon dan Rasa Terima Kasih untuk Maia

Di dalam kategori tersebut, Isyana dan NIKI (Nicole Zefanya), bergabung antara lain dengan aktris Korea Selatan Park So Dam dan girl group TWICE.

Isyana adalah penyanyi sekaligus penulis lagu pop Indonesia di bawah naungan label Sony Music Entertainment.

Hingga saat ini, Isyana telah memiliki tiga album studio. Terbaru, dia mengeluarkan album "LEXICON" yang baru saja dirilis pada November 2019.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Lexicon Diapresiasi, Isyana: Terima Kasih Bunda Maia yang Menitikkan Air Mata

 

Halaman:

Sumber Forbes
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.