Dituding Pencitraan saat Pandemi Covid-19, Hengky Kurniawan Bersuara

Kompas.com - 03/04/2020, 14:52 WIB
Hengky Kurniawam ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018). KOMPAS.com/IRA GITAHengky Kurniawam ditemui dalam sebuah kegiatan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan politikus Hengky Kurniawan bersedia memberikan rumahnya menjadi tempat istirahat bagi tenaga menis yang menangani pandemi Covid-19.

Meski memiliki niat yang baik, tak sedikit yang menilai Hengky sedang melakukan pencitraan di tengah kondisi yang terjadi.

Saat dihubungi wartawan, Jumat (3/4/2020), Hengky angkat bicara mengenai hal tersebut.

Baca juga: Alasan Hengky Kurniawan Sediakan Rumahnya untuk Tenaga Medis yang Tangani Covid-19

"Itu hal yang biasa kalau di dalam kehidupan. Kadang sudut pandang orang berbeda-beda, kita tidak bisa memaksakan dan menyenangkan setiap orang," kata Hengky.

Ia menuturkan, kritik yang ditujukan kepada seorang pemimpin adalah hal yang biasa.

Dia pun tidak mau ambil pusing dengan komentar-komentar tersebut.

Baca juga: Sediakan Rumahnya untuk Tenaga Medis, Hengky Kurniawan Serahkan Urusan Izin ke Pemerintah

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X