Jarang Unggah Video di YouTube, Ini Penjelasan Ria Ricis

Kompas.com - 03/04/2020, 13:12 WIB
Ria Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanRia Ricis saat menghadiri screening film Hayya: The Power of Love di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu sore (8/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Ria Ricis tak lagi rutin mengunggah video di kanal YouTube utamanya Ricis Official.

Ria Ricis melakukannya lantaran sudah mulai meminimalisir kontak dengan orang dan menerapkan social distancing guna mencegah penyebaran virus corona.

"Sekarang tim Ricis saja biasanya tiap hari konten di rumah, liburnya Sabtu-Minggu doang, sekarang libur (setiap hari)," kata Ricis dikutip Kompas.com, Jumat (3/4/2020) dari Podcast Deddy Corbuzier.

Akibatnya, kanal Rumah Ricis dan Ricis TV kosong. Begitupun dengan kanal utamanya, Ricis official yang hanya mengunggah video setiap dua hari sekali.

Baca juga: 3 Kontroversi Ria Ricis, Sempat Pamit hingga Syuting Saat Corona Mewabah

Kalaupun ada video yang diunggah, diakui Ria Ricis itu merupakan video stok lama karena mereka tidak lagi melakukan syuting.

"Ricis official sudah enggak tayang, paling dua hari sekali," kata Ricis dalam podcast berjudul " RIA RICIS GUE SIKAT DEPAN ORANGNYA!! (Nih baru Greget! Marah depan org nya!)".

Tidak hanya mengurangi jumlah video yang diunggah, Ria Ricis bahkan ikut mengurangi endorsement di masa pandemi virus corona.

Baca juga: Ditegur Banyak Orang, Ria Ricis Unggah Permintaan Maaf

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X