Deretan Musisi Internasional yang Tunda Konser Imbas Corona

Kompas.com - 02/04/2020, 11:44 WIB
Foo Fighters umumkan jadwal konser terbaru. Sebelumnya, konser mereka bertajuk The Van Tour ditunda lantaran pandemi virus corona Andreas Neumann/NMEFoo Fighters umumkan jadwal konser terbaru. Sebelumnya, konser mereka bertajuk The Van Tour ditunda lantaran pandemi virus corona

JAKARTA, KOMPAS.com - Deretan musisi internasional terpaksa harus menunda gelaran konser mereka imbas dari penyebaran virus corona.

Demi mengurangi angka penyebaran, pemerintah di sejumlah negara melarang adanya acara yang menyedot animo masyarakat. Oleh sebab itu para promotor pun memutuskan untuk menunda konsernya sebagai bagian dari gerakan melawan corona.

Berikut ini adalah deretan musisi internasional yang akhirnya menunda jadwal konser mereka demi pencegahan corona.

Baca juga: Foo Fighters Umumkan Jadwal Terbaru Tur Konser di Amerika

1. Foo Fighters

Band rock Foo Fighters akhirnya mengumumkan jadwal terbaru dari penundaan tur konser mereka. Dave Grohl dkk seharusnya sudah memulai tur pada April ini.

Namun karena situasi dan kondisi masih belum memungkinkan, Foo Fighters pun menggeser jadwal mereka ke bulan Oktober hingga Desember.

Lewat pengumuman di akun Instagram resminya, Foo Fighters juga memberikan kabar gembira bahwa album terbarunya sudah rampung dan siap dirilis.

Mereka kini tinggal menantikan waktu yang tepat untuk kembali naik ke atas panggung dan menghibur para penggemarnya.

Baca juga: Imbas Corona, Justin Bieber Tunda Seluruh Konsernya di 2020

2. Justin Bieber

Justin Bieber juga terpaksa harus menunda tur konser dari album terbarunya, Changes. Padahal ini adalah tur pertama Bieber setelah hampir tiga tahun tidak menggelar tur besar.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X