Mundur dari OVJ, Azis Gagap: Sudah dari 8 Bulan Lalu Mau Berhenti

Kompas.com - 01/04/2020, 16:52 WIB
Artis peran Azis Gagap saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Azis Gagap saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Azis Gagap membuat pernyataan menghebohkan dalam acara live Opera Van Java ( OVJ) pada Selasa (31/3/2020) malam.

Dalam acara tersebut, Azis Gagap mengungkapkan keinginan untuk mundur sejenak dari program acara yang membesarkan namanya itu.

Azis berujar keputusannya itu sudah dipikirkan sejak delapan bulan lalu.

Tetapi, keputusan tersebut masih terhalang lantaran banyak orang yang meminta untuk tidak mundur dari acara itu.

Baca juga: Azis Gagap Umumkan Berhenti dari OVJ

“Sebenarnya sudah dari 8 bulan yang lalu Azis mau berhenti. Banyak minta pendapat, katanya jangan berhenti bang, apalagi sudah lama kenal sama teman-teman, sudah seperti saudara sendiri,” ucap Azis Gagap.

Oleh karenanya, selama delapan bulan, Azis mengaku masih meminta petunjuk sang pencipta untuk mengambil keputusan.

“Setiap malam Azis minta petunjuk Allah, kalau disuruh kerja ya kerja. Tapi sampai detik ini belum ada petunjuk, elu harus kerja. Jujur buat meninggalkan OVJ berat,” tuturnya lagi.

Baca juga: Sule Bongkar Kemarahan Besar Azis Gagap pada Andre Taulany

Seperti diketahui, sambil menahan air mata, Azis Gagap mengatakan berhenti dari OVJ.

Beberapa para pemain OVJ juga mengungkapkan kesedihan apabila Azis benar-benar mundur dari OVJ.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X