Sissy Prescillia Ngefans dengan BTS gara-gara Lagu Ini

Kompas.com - 31/03/2020, 20:21 WIB
Sissy Prescillia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/IRA GITASissy Prescillia saat jumpa pers Sebelum Shooting Film Milly & Mamet di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sissy Prescillia blak-blakan mengidolakan boyband BTS, khususnya untuk salah satu personelnya, Jimin.

Ketertarikan Sissy pada BTS lantaran setelah mendengar salah satu lagu boyband asal Korea Selatan yang berjudul “Boy With Luv”.

Awalnya, dia tidak mengetahui siapa yang menyanyikan lagu tersebut, hingga kakak dari Vanesha Prescilla ini mencari tahu tentang BTS.

Baca juga: Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Akui Ngefans Berat dengan BTS

“Gara-gara baru siaran di Female, setiap hari radio gue muterin lagu BTS yang judulnya 'Boy With Luv'. Awalnya gue enggak tahu siapa yang nyanyi, terus gue juga enggak pernah dengerin beritanya BTS tiba-tiba ya ‘kok ini lagu nempel ya di kepala gue’” kata Sissy prescillia dalam teleconference Bukan Keluarga Biasa dengan GoPlay, Selasa (31/3/2020).

“Akhirnya, gue bawa pulanglah lagu-lagu BTS yang ada di kepala gue ini. Sampai rumah, gue coba browsing, cari tahu dan Sasha mulai mendekat. ‘Kakak nonton apa?’ ‘BTS’” sambungnya.

Setelah menonton soal BTS, barulah Sissy Prescillia mulai nge-fans. Dia baru mengetahui bahwa perjuangan BTS begitulah keras di industri hiburan.

Baca juga: Impian Sissy Prescillia Terwujud Lewat Serial Bukan Keluarga Biasa

Pada kesempatan itu pula, Vanesha, adiknya juga ikut tertarik dengan BTS. Bahkan Vanesha sangat mengidolakan Jung Kook.

“Dari situ gue bisa tahu, bahwa BTS ini benar-benar bekerja keras sekali untuk mimpi-mimpi mereka dan mereka sangat humble. Sampai akhirnya, ada seorang anak yang mulai mendekat ke saya, mendekat dan mendekat (Vanesha Prescilla),” ucapnya.

Baca juga: Sissy Prescillia Ingin Vanesha Prescilla Punya Pacar Seperti Jungkook BTS

“Tapi Sasha (Vanesha Prescilla) akhirnya mulai mendekat, terus gini, ‘Kak, yang itu namanya siapa? Sha suka yang ini deh, yang ini siapa?’” sambungnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X