Tampil di Acara James Corden, BTS Akui Rindukan ARMY

Kompas.com - 31/03/2020, 17:11 WIB
BTS menjadi bintang tamu Carpool Karaoke di The Late Late Show with James Corden. YouTube/The Late Late Show with James CordenBTS menjadi bintang tamu Carpool Karaoke di The Late Late Show with James Corden.

KOMPAS.com - Boyband Korea Selatan, BTS tampil dari ruang latihan tari mereka untuk menghibur orang-orang yang sedang menjalani karantina mandiri di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

BTS muncul sebagai bintang tamu dari acara yang dipandu oleh James Corden pada Senin (30/3/2020) malam waktu AS.

Acara berjudul "HomeFest: James Corden's Late Late Show Special" ini sebenarnya menghubungkan penggemar dari seluruh dunia untuk melihat para selebritas dari rumah mereka.

Baca juga: Jimin BTS Bicara Soal Harapannya, Katanya...

Acara ini digelar untuk menghibur orang seluruh dunia yang terpaksa harus diam di rumah selama pandemi virus corona (Covid-19).

Untuk memeriahkan acara itu, James Corden mengundang sejumlah artis lain seperti Billie Eilish dan Finneas, Dua Lipa, John Legend, Andrea Bocelli, ilusionis David Blaine, dan aktor Will Ferrell.

Saat menyapa penonton HomeFest, RM mengatakan bahwa semua orang telah melakukan hal yang baik dengan saling mendukung satu sama lain di saat yang sulit seperti sekarang.

Baca juga: BTS Tunda Tur Konser di Amerika karena Pandemi Virus Corona

Sementara V mengatakan bahwa dia merindukan ARMY (penggemar BTS) dan berharap bisa segera bertemu mereka.

Untuk memberi semangat semua orang yang sedang berusaha tetap tinggal di dalam rumah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, BTS menampilkan lagu "Boy with Luv" dari ruang latihan tari mereka.

Baca juga: Setelah Batal, BTS Persiapkan Jadwal Baru Konser Map of the Soul Tour di Seoul


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X