Nikita Mirzani Bertemu Dipo Latief di Sidang Dugaan KDRT

Kompas.com - 30/03/2020, 18:50 WIB
Nikita Mirzani saat bertemu Dipo Latief dalam sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). Nikita Mirzani menjadi terdakwa dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYONikita Mirzani saat bertemu Dipo Latief dalam sidang dugaan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). Nikita Mirzani menjadi terdakwa dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah resmi bercerai dari Dipo Latief, artis Nikita Mirzani kembali bertemu dengan mantan suaminya tersebut.

Pertemuan Nikita Mirzani dan Dipo Latief terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Saat perkara kasus dugaan KDRT dan penganiayaan terhadap Dipo Latief itu digelar, Nikita Mirzani duduk sebagai terdakwa, sedangkan Dipo Latief merupakan pelapor.

Baca juga: Sumbangkan Baju APD, Nikita Mirzani Menangis

Selama sidang, Nikita Mirzani terihat terus tersenyum.

Nikita Mirzani yang duduk disamping tim kuasa hukumnya terus menatap Dipo Latief yang memberi kesaksian dan duduk di depan majelis hakim.

Sesekali, ia mengumbar senyum ke arah Dipo Latief.

Baca juga: Nikita Mirzani Menangis Lihat Foto Tenaga Medis Pakai APD Darinya

Ketika Dipo Latief ditanya jaksa penuntut umum dan majelis hakim terkait perkara tersebut, Nikita Mirzani terlihat seksama mendengarkan penjelasan mantan suaminya itu.

Sebelum persidangan digelar, Nikita Mirzani mengatakan, pertemuannya dengan Dipo Latief di sidang bukan hal istimewa.

"Biasa aja ketemu Dipo," ujar Nikita Mirzani.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Bertemu Dipo Latief di Sidang Dugaan KDRT dan Penganiayaan, Nikita Mirzani Terus Tersenyum, Mengapa?.
Penulis: Arie Puji Waluyo


Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X