Ditanya Putri Delina soal Menikah, Sule: Siapa yang Enggak Mau?

Kompas.com - 29/03/2020, 21:21 WIB
Putri Delina yang menanyakan pada Sule kapan untuk menikah. (Bisikan layar dari YouTube milik Putri Delina). KOMPAS.com/Revi C Rantung Putri Delina yang menanyakan pada Sule kapan untuk menikah. (Bisikan layar dari YouTube milik Putri Delina).

JAKARTA, KOMPAS.com- Komedian Entis Sutisna alias Sule menjawab seputar rencana pernikahannya. Jawaban itu tersaji dalam channel YouTube milik Putri Delina yang berjudul “KAPAN AYAH SULE NIKAH? #eps1BOSAN” yang dikutip Kompas.com pada Minggu (29/3/2020).

Sule menjawab pertanyaan itu lantaran banyak netizen yang menanyakannya.

Putri Delina, selaku anaknya, langsung menyosorkan pertanyaan itu pada Sule.

Baca juga: Kesaksian Kang Uci: Sule Tekuni Kesenian Sambil Jualan Jagung Rebus

Dengan santai, komedian berusia 43 tahun itu menyebut ada saatnya nanti dia mewujudkannya. Hanya saja, saat ini Sule lebih mencari pasangan yang cocok.

“Kalau menikah, siapa yang enggak mau menikah? C

“Dan ayah pengennya dia suka, ayah suka. Jadi kalau uda sama-sama enak, dan jadi dan, kenalin sama anak-anak keluarga, barulah kita memutuskan untuk menikah,” sambungnya.

Baca juga: Sule: Kang Uci Orang yang Berjasa dalam Hidup Saya...

Sule menambahkan dia masih terkesan santai untuk mencari pasangan hidup lagi.

“Yang jelas kalau untuk pendamping selama dia sayang sama anak-anak, sama keluarga barulah. Kan santai, tahu-tahu ada aja,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Sule sempat bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah tahun 2018.

Hingga saat ini, Sule terlihat masih betah sendiri meskipun sempat beberapa kali diisukan dekat dengan beberapa orang perempuan cantik.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X