Sumbangkan Baju APD, Nikita Mirzani Menangis

Kompas.com - 29/03/2020, 08:02 WIB
Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Nikita Mirzani saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dibalik sikapnya yang sering terlibat masalah, Nikita Mirzani selalu cepat jika urusan memberi bantuan. Dari saat banjir di Jakarta, hingga kini ketika Indonesia mengalami pandemi virus corona atau Covid-19).

Tak merasa cukup dengan menyumbang Rp 100 juta, Nikita Mirzani kembali memberi bantuan berupa alat pelindung diri ( APD).

Sumbangan untuk RSCM

Nikita Mirzani memberi sumbangan berupa APD untuk tenaga medis di RSCM yang disebutnya sebagai tentara.

"Hanya ini batas kemampuan maksimal saya Nikita Mirzani. Bukan riya tapi saya mau mengajak semua bersatu, kompak saling tolong menolong," tulis Nikita di akun @nikitamirzanimawardi_17.

Baca juga: Setelah Donasi Rp 100 Juta, Nikita Mirzani Sumbang APD untuk Tenaga Medis

Peringatan untuk yang menjual mahal APD

Perempuan kelahiran Maret 1986 itu juga memperingatkan oknum yang menimbun APD.

"Kepada yang jual APD mahal, kalian akan mempertanggungjawabkan semua diakhirat. Kita semua cuma numpang di dunia," tulis Nikita Mirzani.

Nikita menangis

Setelah sumbangan itu sampai di tangan penerima, Nikita Mirzani mendapat kiriman foto salah seorang tenaga medis mengenakan hazmat suit (pakaian hazmat) sumbangannya.

Pemain film Si Juki The Movie mengaku menangis saat melihat foto tersebut.

"Jujur, saya menangis dikirimin foto ini," tulis Nikita Mirzani di akun Instagram miliknya.

Nikita Mirzani menambahkan donasi APD itu merupakan ucapan terima kasihnya kepada para tenaga medis yang berjuang di garis depan penanggulangan wabah virus corona atau Covid-19.

Baca juga: Nikita Mirzani Menangis Lihat Foto Tenaga Medis Pakai APD Darinya

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X