Kembali ke Amerika, Tom Hanks dan Rita Wilson Jalani Karantina Lagi

Kompas.com - 29/03/2020, 07:24 WIB
Pasangan Tom Hanks dan Rita Wilson pada penganugerahan Hollywood Walk of Fame untuk Wilson di Hollywood, California, pada 29 Maret 2019. Pada Rabu (12/3/2020), Tom Hanks dan Rita Wilson mengungkap dinyatakan mengidap virus corona. AFP/MARK RALSTONPasangan Tom Hanks dan Rita Wilson pada penganugerahan Hollywood Walk of Fame untuk Wilson di Hollywood, California, pada 29 Maret 2019. Pada Rabu (12/3/2020), Tom Hanks dan Rita Wilson mengungkap dinyatakan mengidap virus corona.

KOMPAS.com - Pasangan selebriti Tom Hanks dan Rita Wilson memberikan kabar terbaru mereka usai menjalani masa karantina di Australia.

Rupanya Tom Hanks dan Rita Wilson telah kembali ke Amerika. Hal itu diketahui dari unggahan Hanks di Twitter.

Tom Hanks menuliskan bahwa ia dan sang istri sudah berada di Amerika dan melanjutkan karantina di sana.

“Halo semuanya, kami di rumah sekarang seperti kebayakan orang Amerika. Kami melanjutkan karantina dan sosial distancing,” tulis Tom Hanks di akun @tomhanks, sabtu (28/3/2020).

Baca juga: Tom Hanks dan Rita Wilson Merasa Lebih Baik Setelah 2 Minggu Positif Corona

Kemudian, Hanks juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang menjaga dan merawatnya selama melakukan karantina di Australia.

“Banyak terimakasih untuk semua orang di Australia yang membantu kami. Bantuan dan panduan dari mereka membuat kami bisa kembali ke Amerika. Dan banyak terimakasih untuk kalian yang mengirimkan doa untuk kami. Saya dan Rita sangat menghargainya,” tulis Hanks melanjutkan.

Diberitakan sebelumnya, Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif Covid-19 pada 11 Maret 2020.

Baca juga: Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Tom Hanks dan Istri Pulang ke Amerika

Kemudian, keduanya membuka kenyataan pahit tersebut melalui media sosial pada 12 Maret 2020.

Kemudian, keduanya menjalani proses isolasi dan penyembuhan di rumah sakit di kawasan Gold Coast, Australia.

Hingga Akhirnya, Tom Hanks dan Rita Wilson keluar dari rumah sakit dan melanjutkan karantina di sebuah rumah sewaan di Australia.

Baca juga: Kondisi Terkini Tom Hanks dan Istri yang Positif Corona


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X