Ariel NOAH Takut Pulang Kampung dan Ajak Masyarakat Lawan Virus Corona

Kompas.com - 29/03/2020, 07:15 WIB
Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ariel NOAH saat ditemui di sela shooting video klip lagu Janger Persahabatan di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi, Nazril Irham atau Ariel NOAH ikut menyoroti pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia.

Bahkan, pelantun “Topeng” ini turut mengikuti anjuran perintah untuk tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus tersebut.

Berikut Kompas.com telah merangkum beberapa hal yang dilakukan dilakukan Ariel terkait pencegahan virus corona hingga menghibur para penggemar lewat live streaming musik.

1. Tak berani pulang ke Bandung

Vokalis grup band NOAH, Ariel mengaku tak berani untuk pulang ke kampung halamannya di Bandung.

Arie berujar, dia takut menyebarkan virus corona atau Covid-19. Apalagi, Ariel khawatir akan orang tuanya yang sudah lanjut usia.

Hal itu disampaikan Ariel ketika menjawab pertanyaan dalam akun resmi Instagramnya.

"Saya enggak berani pulang ke Bandung, takut bawa penyakit ke rumah, orangtua saya sudah lanjut usia (termasuk golongan yang sangat rentan terhadap virus ini)," tulis Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2010).

Baca juga: Di Rumah Saja karena Social Distancing, Ariel NOAH Bakal Rakit 4 Mainan

2. Titipkan salam untuk Bandung

Keputusan Ariel NOAH untuk tidak pulang ke kampung halamannya Bandung lantaran ditakutkan dia menjadi ‘carrier’ atau orang yang membawa virus corona.

Oleh sebab itu, melalui salah satu jawabannya di kolom komentar, Ariel menitipkan salam untuk Bandung.

"Dan saya yang masih muda bisa jadi 'carrier' (orang yang kena virus Covid-19, tapi tidak terdekteksi). Salam saja ya buat Antapani," tulis Ariel seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (28/3/2010).

Bidikan layar siaran langsung Konser Musik #dirumahaja kanal YouTube Najwa Shihab. KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar siaran langsung Konser Musik #dirumahaja kanal YouTube Najwa Shihab.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X