London Lockdown, Angie Virgin Pasrah

Kompas.com - 28/03/2020, 12:46 WIB
Angie Virgin mempromosikan film terbarunya, Hantu Jeruk Purut Reborn, di car free day di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017). Kompas.com/Ira GitaAngie Virgin mempromosikan film terbarunya, Hantu Jeruk Purut Reborn, di car free day di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (10/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Angie Yulia atau Angie Virgin mengaku pasrah dengan situasi Inggris yang saat ini sedang dalam kondisi lockdown akibat wabah virus corona ( Covid-19).

"Aku di sini sudah tawakal dan pasrah. UK negara yang ekonomi kuat bertekuk lutut dan lumpuh sementara karena musibah ini," kata Angie kepada Kompas.com melalui pesan singkat, Jumat (27/3/2020).

Untuk diketahui, Angie saat ini tinggal dan berkerja di Inggris. Tidak sendiri, Angie bersama sang suami, Habibi Syaaf, dan kedua anaknya.

Baca juga: Cerita Angie Virgin Saat Inggris Lockdown, London Sepi dan Kamar untuk Suami

 

Di Inggris, Habibi berprofesi sebagai polisi yang bertugas di gedung parlemen Inggris.

Sementara itu, Angie bekerja sebagai seorang akuntan di salah satu perusahan negeri di Inggris.

Meski begitu, Angie tidak mengkhawatirkan suami dan anak di tengah pandemi Covid-19 di Inggris.

Baca juga: Suami Betugas di Tengah Pandemi Corona, Angie Virgin: Khawatir, tapi Bangga

 

"Aku tidak begitu khawatir sama aku dan keluarga. Karena, selama kita tetap diam di rumah, kita punya kontrol menjaga kebersihan," ujar Angie.

Namun, perempuan kelahiran Juli 1983 itu lebih mengkhawatirkan keadaan di Indonesia terutama masyarakat menengah ke bawah.

"Aku lebih khawatir kalau di Indonesia outbreak-nya meningkat, sangat khawatir dan prihatin buat orang-orang ekonomi lemah dan pekerja harian," kata Angie.

Baca juga: Lockdown di Inggris, Angie Virgin: Keluar Rumah Bisa Didenda dan Dipenjara

 

Dari Inggris, Angie berpesan kepada masyarakat Indonesia agar tidak menyepelekan wabah virus corona ini dan selalu menjaga kebersihan.

"Minta doanya juga, titip pesan buat yang di Indonesia, stay at home dan cuci tangan. Belajar dari sini (Inggris), jangan sampai seperti disini. Semogga kita semua dilindungi dari musibah dan dilimpahkan kesehatan," kata Angie.

Baca juga: Angie Virgin Ceritakan Kondisi Lockdown di Inggris

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X