Najwa Shihab dan Dian Sastrowardoyo Lelang Sneakers untuk Lawan Covid-19

Kompas.com - 28/03/2020, 08:09 WIB
Pembawa acara Najwa Shihab memakai sepatu Air Force 1 Para Noise yang merupakan hasil kolaborasi G-Dragon dengan Nike. DOK PRIBADI VIA INSTAGRAM/NAJWA SHIHABPembawa acara Najwa Shihab memakai sepatu Air Force 1 Para Noise yang merupakan hasil kolaborasi G-Dragon dengan Nike.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Najwa Shihab dan artis peran Dian Sastrowardoyo ikut ambil bagian dalam gerakan melawan Covid-19 di Indonesia.

Mereka berdonasi kepada pihak-pihak yang membutuhkan bantuan untuk penanganan virus corona. 

Namun, keduanya memiliki cara tersendiri untuk mendapatkan dana tersebut.

Bagaimana caranya? Berikut rangkuman Kompas.com:

1. Melelang sneakers kesayangan

Najwa Shihab dan Dian Sastro menggalang dana dengan cara melelang sneakers kesayangan.

Najwa Shihab sendiri melelangkan sepatu edisi terbatas PEACEMINUSONE G-Dragon x Nike Air Force 1 Para-Noise.

Najwa rela melepas sepatu kesayangannya itu beserta empat pasang sneakers lain untuk membantu meringankan beban di kala pandemi virus corona seperti sekarang.

Baca juga: Najwa Shihab Lelang Sneakers Favorit untuk Galang Donasi Lawan Covid-19

"Saya akan lelang empat sneakers favorit dan betul-betul saya suka dan saya pakai di acara spesial," kata Najwa dalam video yang diunggah akun @urbansneakersociety, dikutip Kompas.com, Jumat (27/3/2020).

Sementara itu Dian Sastro melelang delapan sneakers favoritnya.

Sepatunya itu yakni Nike Vandalised, Nike Air Force, Nike Air Huarache Run, Nike Air Huarache Ultra ,Reebook Instapump Fury, Adidas Falcon Black Light, Adidas Falcon Crystal White dan Adidas NMD City Sock.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X