Mengenang Mark Blum, Madonna: Virus Corona Bukan Lelucon!

Kompas.com - 27/03/2020, 16:15 WIB
Madonna berpose berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards 2018 di Radio City Music Hall di New York City, pada 20 Agustus 2018. PAUL ZIMMARMAN/GETTY IMAGES/AFPMadonna berpose berpose saat menghadiri MTV Video Music Awards 2018 di Radio City Music Hall di New York City, pada 20 Agustus 2018.

KOMPAS.com- Diva asal Amerika Serikat, Madonna mengenang aktor Mark Blum yang merupakan lawan mainnya dalam film Desperately Seeking Susan.

Mark Blum diketahui meninggal dunia pada Kamis, 26 Maret 2020, karena komplikasi dan virus corona atau Covid-19.

"Saya ingin mengenang manusia yang luar biasa, sesama aktor dan temanku Mark Blum, yang menyerah pada virus corona," kata Madonna dalam akun Instagram miliknya, yang dikutip Kompas.com, Jumat (27/3/2020).

Baca juga: Aktor Mark Blum Meninggal Dunia karena Virus Corona

Madonna mengungkapkan kesedihannya dan menceritakan sosok Mark Blum di matanya.

"Ini benar-benar tragis dan hatiku begitu sedih untuknya, keluarganya dan orang-orang yang dicintainya," ucap Madonna.

"Saya ingat dia sebagai orang yang hangat, penyayang, dan profesional ketika kami membuat Desperately Finding Susan pada tahun 1985!" ujar Madonna.

Kemudian, Madonna juga mengingatkan para pengemarnya untuk tidak menyepelekan virus corona.

Baca juga: Seruan Joko Anwar hingga PPFI untuk Hentikan Syuting di Tengah Wabah Corona

"Pengingat buat yang lain bahwa virus ini bukan lelucon, tidak ada yang santai atau pura-pura tidak akan terpengaruh. Kita harus tetap bersyukur, berharap, membantu satu sama lain, dan mengikuti aturan karantina!" kata Madonna.

Diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Mark Blum diketahui dari unggahan Rebecca Damon, Executive Vice President The Playwrights Horizons theater group and SAG-AFTRA.

"Dalam kesedihan mendalam saya menulis untuk membagikan kabar bahwa teman kami Mark Blum meninggal dunia karena komplikasi dari virus corona," tulis Rebecca di akun Twitter @RebeccaDamonNYC.

Baca juga: DJ Black N Mild Meninggal Dunia Usai Positif Virus Corona


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X