Sempat Kecewa, Febby Rastanty Kini Bersyukur Rencana Liburan ke Turki Gagal

Kompas.com - 27/03/2020, 15:38 WIB
Febby Rastanty dalam wawancara di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGFebby Rastanty dalam wawancara di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Febby Rastanty mengaku sempat kesal saat rencana liburannya di awal bulan Maret gagal.

Namun, dia akhirnya bersyukur setelah mengetahui bagaimana kondisi global yang sedang terdampak wabah virus corona.

Dikutip Kompas.com, Jumat (27/3/2020) dari akun Instagram-nya @febbryrastanty, Febby menceritakan rencana liburannya ke Turki yang seharusnya dijadwalkan terbang tanggal 12 Maret 2020.

Baca juga: Keseruan Febby Rastanty Foto Bareng Chris Pratt di Premiere Film Onward

"Tanggal 12 Maret kemarin aku harusnya berangkat liburan ke Turki, tetapi karena memang penerbangan lagi sepi, flight-ku di-cancel dan dimajuin tanggal 11 oleh airlines-nya," tulis Febby.

Perubahan jadwal yang tiba-tiba dan kondisi Febby yang masih harus syuting di tanggal 11, membuat Febby terpaksa tidak bisa mengikuti jadwal yang diberikan maskapai.

Saat itu, Febby masih berusaha mendapatkan tanggal alternatif, sayangnya tak kunjung ada tanggal pasti keberangkatan.

Baca juga: Bisa Berbagi Konten Positif, Febby Rastanty Aktifkan Lagi Kanal YouTube-nya

Tak lama kemudian, Febby justru mendengar kabar bahwa ada himbauan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, ditambah lagi mulai 20 Maret Indonesia memberlakukan pembatasan kedatangan dari negara lain.

Dia juga mendengar bahwa ada tokoh pemerintah yang positif terinfeksi Covid-19 sepulang dari Turki.

Dengan serangkaian peristiwa tersebut, Febby akhirnya bersyukur saat itu tiba-tiba saja penerbangannya diundur dan dia tidak bisa menemukan jadwal tanggal pengganti.

Baca juga: Ingin Jadi Ibu Rumah Tangga, Febby Rastanty Punya Role Model Sendiri

"Ya Allah bener-bener pertanda, Allah enggak kasih aku pergi ada maksudnya. Sebel, tetapi sekarang justru bersyukur. Semoga bisa liburan lagi secepatnya, amin," ujar Febby Rastanty.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X