Di Rumah Saja karena Corona, Tommy Kurniawan Bersyukur Bisa Lihat Perkembangan Anak

Kompas.com - 27/03/2020, 14:53 WIB
Aksi Tommy Kurniawan bagikan masker dan hand sanitizer di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Aksi Tommy Kurniawan bagikan masker dan hand sanitizer di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tommy Kurniawan menjadi salah satu selebritas yang ikut anjuran pemerintah untuk berada di rumah di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Meski begitu, Tommy mengambil nilai positif dari anjuran itu karena kini ia punya banyak waktu bersama keluarga.

"Alhamdulillah, hikmahnya bisa benar-benar sama keluarga teruslah," kata Tommy Kurniawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2020).

Baca juga: Jalan Berliku Tommy Kurniawan Jadi Anggota DPR, Gagal 3 kali hingga Dapil Neraka

Terutama, ia dapat melihat tumbuh kembang anak-anaknya yakni Muhammad Al Fatih Fabrizio dan Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

“Kebetulan memang semenjak banyak bekerja di kantor saya banyak meluangkan waktu weekend sama keluarga. Tapi kalau ini saya tiap hari (di rumah), jadi benar-benar lihat juga perkembangan anak saya,” ujarnya.

“Dia hari ini udah begini, hari ini udah begini. Karena itu cepat banget perkembangan anak itu per hari, luar biasa,” sambung Tommy.

Baca juga: Peduli Wabah Corona, Tommy Kurniawan Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer

Tidak hanya itu, kegiatan seperti memasak dan menyantap makanan rumah, menjadi hal yang menyenangkan bagi Tommy Kurniawan.

"Kami masak juga di rumah. Jadi beli bahan-bahan makanan dan enggak jajan gitu ya, biasanya kan sering jajan, ya mengurangi juga gitu,” ujarnya.

Baca juga: Di Rumah Saja, Tommy Kurniawan Cuci Piring hingga Ngepel Lantai

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X