Ivan Gunawan Distribusikan Makanan Hasil Donasi ke RS Rujukan Covid-19

Kompas.com - 27/03/2020, 14:36 WIB
Ivan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSIvan Gunawan usai menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (11/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Perancang busana Ivan Gunawan mulai mendistribusikan makanan ke rumah sakit yang menjadi rujukan pasien Covid-19.

Pendistribusian ini dilakukan karena donasi dari sejumlah kalangan yang membantu.

Baca juga: Profil Ivan Gunawan, Desainer dan Presenter Multitalenta

Terlihat, tim terkait membagikan makanan kepada pegawai Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof Dr Sulianti Saroso di Jakarta Utara.

"Menu makan siang hari ini untuk para tenaga medis dan pegawai rumah sakit RSPI SS adalah nasi rempah kampoeng yang isinya suwiran ayam dengan bumbu rempah ditambah irisan telur dadar dan dilengkapi dengan kerupuk kampung, Menu kedua nasi ayam crispy saos mayo dan nasi ayam geprek," tulis Ivan pada akun Instagram-nya dikutip Kompas.com, Jumat (27/3/2020).

Baca juga: Inilah 5 Finalis Miss Grand Indonesia 2020 Pilihan Ivan Gunawan

Ivan menambahkan, hasil donasi lainnya akan disalurkan Ivan ke beberapa rumah sakit rujukan pasien Covid-19 lainnya mulai pekan depan.

Ivan menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam.

Baca juga: Ivan Gunawan Bikin Aksesori Hijab Berbahan Emas

"Sekali lagi gue mau ngucapin terima kasih banyak atas kontribusi kalian untuk menguatkan para dokter, suster dan para petugas rumah sakit yang bertugas," katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menu makan siang hari ini unto para tenaga medis dan pegawai rumah sakit RSPI SS adalah nasi rempah kampoeng yang isinya suwiran ayam dengan bumbu rempah ditambah irisan telur dadar dan dilengkapi dengan kerupuk kampung. Menu kedua nasi ayam crispy saos mayo dan nasi ayam geprek. Semua makanan lengkap sayur, buah dan susu. Donasi dari kalian akan mulai gue distribusikan ke Rumah Sakit rujukan Covid-19 lainnya minggu depan.. Sekali lagi gue mau ngucapin terima kasih banyak atas kontribusi kalian untuk menguatkan para dokter, suster dan para petugas rumah sakit yg bertugas. Buat teman-teman yang mau berdonasi bisa transfer ke BCA Raden Tryxiana Hafsari 4380099000. Donasi dari kalian berapapun jumlahnya bakal membuat kita bisa mendatangi lebih banyak rumah sakit, dan lebih banyak lagi petugas medis. Karena mereka dan kalian yang bikin kita jadi #BangsaKuat Bisa cek update donasi di @tryxiana ????????

A post shared by SUPER MEGA BINTANG (@ivan_gunawan) on Mar 26, 2020 at 12:05am PDT

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X