Di Rumah Saja, Tommy Kurniawan Cuci Piring hingga Ngepel Lantai

Kompas.com - 27/03/2020, 14:26 WIB
Artis peran Tommy Kurniawan dalam exclusive screening film Eiffel Im In Love 2 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Tommy Kurniawan dalam exclusive screening film Eiffel Im In Love 2 di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (11/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tommy Kurniawan turut mengikuti anjuran pemerintah untuk berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Di rumah saja, diakui Tommy Kurniawan cukup membosankan. Tetapi, ia tetap melakukannya sesuai anjuran pemerintah.

“Sudah mati gaya pokoknya (di rumah). Tempat fasilitas olahraga juga ditutup, jadi saya enggak bisa ngapa-ngapain,” kata Tommy Kurniawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (26/3/2020).

Walhasil, aktor berusia 35 tahun ini hanya melakukan pekerjaan rumah, seperti mengepel hingga mencuci piring.

Baca juga: Peduli Wabah Corona, Tommy Kurniawan Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer

“Ya akhirnya main sama anak. Terus mengerjakan pekerjaan rumah seperti ngepel, nyuci piring. Nah, kalau gosok baju saya enggak bisa, istri saya yang gosok,” ujar Tommy Kurniawan.

Hal itu dilakukan Tommy Kurniawan lantaran di kediamannya hanya ada anak dan istrinya saja.

Oleh karenanya, ia akhirnya harus turun tangan langsung untuk membantu sang istri dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

“Iya (cuci piring), karena istri saya enggak mau juga ada orang lain masuk ke rumah. Kebetulan saya tinggal di apartemen kecil. Nah, jadi istri saya bilang ya sudah kita enggak usah terima orang dulu dari luar, kita saja sudah mandiri,” ujar Tommy Kurniawan.

Baca juga: Anne Avantie Ajak Para Penjahit Sukarela Buat APD Gratis

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X