Mendadak Kirim Uang, Taylor Swift Bikin Penggemar yang Terdampak Covid-19 Ini Menangis

Kompas.com - 27/03/2020, 09:17 WIB
Penyanyi asal AS Taylor Swift menghadiri Golden Globe Awards 2020 di The Beverly Hilton   di Beverly Hills, California pada 5 Januari 2020. AFP/VALERIE MACONPenyanyi asal AS Taylor Swift menghadiri Golden Globe Awards 2020 di The Beverly Hilton di Beverly Hills, California pada 5 Januari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Harus meninggalkan pekerjaan demi mengikuti peraturan pemerintah, tak sedikit yang akhirnya kebingungan dengan berbagai tagihan.

Keluhan seorang penggemar di media sosial itu rupanya didengar oleh penyanyi Taylor Swift.

Swift sepertinya memang selalu mengamati gerak gerik penggemar-penggemarnya.

Baca juga: Album Arashi Terlaris di Dunia, Sisihkan BTS dan Taylor Swift

Bahkan, dia sampai tahu ketika penggemarnya yang bernama Samantha Jacobson sedang mengeluhkan kehidupannya di media sosial karena harus kehilangan pekerjaan.

"Karena Covid-19, pekerjaan saya, satu-satunya sumber penghasilan saya, ditutup untuk minimal selama 30 hari," tulis Jacobson di Tumblr, belum lama ini.

"Saya tidak punya pekerjaan, tidak punya pendapatan, tidak ada cara untuk membayar tagihan," tulisnya lagi.

Baca juga: Taylor Swift Tanggapi Video Telepon dengan Kanye West dan Ajak Fans Berdonasi

Melihat hal itu, Taylor langsung menghubungi penggemarnya

"Samantha, saya melihat twit kamu yang stres tentang tagihan yang menumpuk dan saya ingin membantu. Apa memberimu $3000 (Rp 48 juta) cara terbaik? Apa kamu punya PayPal? Love Taylor," tulis Taylor dalam pesannya.

Jacobson kemudian mengunggah bukti pengiriman uang yang dia terima dari Taylor.

Baca juga: Penggemar Terdampak Wabah Covid-19, Taylor Swift Bantu Rp 48 Juta Per Orang

Meskipun dia adalah penggemar lama Taylor yang sudah cukup sering berinteraksi dengan Taylor Swift, Jacobson mengaku tetap terkejut ketika mendapat pesan dari Taylor yang menawarkan bantuan uang.

Jacobson kemudian menulis pesan di media sosial tentang bantuan yang diberikan Taylor dan betapa berartinya hal itu baginya.

"Saya bahkan tidak tahu berapa kali saya klik itu untuk memastikan itu nyata, dan saya pikir saya tidak akan pernah bisa berhenti menangis," tulisnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber The Sun
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X