Nonton Berita dan Drama Korea, Cara Yuni Shara agar Tak Bosan Saat Rumah Saja

Kompas.com - 26/03/2020, 19:11 WIB
Yuni Sharah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAYuni Sharah saat ditemui usai mengisi sebuah acara di Ciputra Mall, Jakarta Barat, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara juga melakukan social distancing untuk membantu memutuskan penyebaran virus corona di Indonesia.

Yuni mengimbau agar segenap masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah.

"Kalau pun masih ada teman-teman dan saudara-saudara kita yang melakukan tugas di luar rumah, terutama tenaga para medis kita, semoga diberi keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas," ucap Yuni Shara seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTube-nya, Kamis (26/3/2020). 

Baca juga: Aktivitas Seru Yuni Shara di Rumah Saat Social Distancing

Tinggal di rumah saja selama berhari-hari tentu bisa menimbulkan rasa bosan. Kakak kandung Krisdayanti itu pun berbagi kiat untuk mengatasi kebosanan.

"Kita bisa baca buku untuk tambah wawasan atau kita cari info supaya kita lebih tenang, info di televisi tentang Covid-19 atau dengerin radio," ucapnya.

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi mengaku kini menjadi lebih sering menonton televisi saat menjalankan isolasi diri di rumah.

Baca juga: Yuni Shara: Serius Yuk! Kalau Enggak Penting Banget, Jangan Keluar Rumah

 

Selain itu Yuni juga mengaku sering menonton serial drama Korea.

"Saya jadi rajin tonton televisi untuk tahu berita dan saya nonton serial Korea. Itu enggak banget. Ya tapi mau gimana lagi, enggak ada pilihan," ucap Yuni.

Baca juga: Yuni Shara Cemas Krisdayanti Pergi Liburan ke Luar Negeri di Tengah Wabah Corona

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X