Pandemi Corona, Angelina Jolie Sumbang Rp 16 Miliar untuk Anak-anak

Kompas.com - 26/03/2020, 16:13 WIB
Aktris Hollywood peraih Oscar, Angelina Jolie. The Hollywood Reporter/Jeff Spicer/Getty ImagesAktris Hollywood peraih Oscar, Angelina Jolie.

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang film The Eternals, Angelina Jolie menyumbangkan sejumlah uangnya pada No Kid Hungry, sebuah organisasi yang menyediakan makanan untuk keluarga berpenghasilan rendah.

Angelina mengatakan, keterlibatannya di sini karena virus corona sudah membuat lebih dari miliaran anak di seluruh dunia tidak bersekolah.

"Banyak anak bergantung pada perawatan dan nutrisi yang diterima ketika jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak di Amerika yang bergantung pada dukungan makanan," kata Jolie.

Baca juga: Timo Tjahjanto Belum Bisa Produksi Si Buta dari Gua Hantu karena Pandemi Corona

Sebagai ibu dari enam orang anak, Angelina tidak bisa mengabaikan fakta itu di tengah pandemi virus corona.

Angelina Jolie menyumbang sekitar Rp 16 miliar.

Selain Jolie, artis seperti Lupita Nyong'o, Brie Larson, Camila Cabello dan Noah Centineo juga termasuk beberapa selebritas yang mendukung No Kid Hungry.

Angelina bukan satu-satunya selebritas yang melakukan kebaikan di saat seperti ini.

Sebelumnya, beberapa selebritas dunia juga sudah memberikan donasi mereka ke berbagai organisasi di tengah pandemi virus corona yang terjadi secara global. 

Seperti Arnold Schwarzenegger, Gwyneth Paltrow, juga Rihanna.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X