Klarifikasi Raul Lemos ke Eropa Saat Wabah Corona, Bela Krisdayanti hingga Minta Maaf

Kompas.com - 25/03/2020, 11:33 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti. Instagram Krisdayanti Raul Lemos dan Krisdayanti.

JAKARTA, KOMPAS.com- Belum lama ini keluarga pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos dan penyanyi Krisdayanti mendapat kritikan soal liburannya ke Eropa di tengah wabah corona.

Tak ingin warganet salah menilai soal liburan tersebut, Raul Lemos akhirnya buka suara.

Melalui klarifikasi panjang lewat akun resmi Instagram @raullemos06, Raul Lemos membela Krisdayanti hingga menceritakan liburannya yang berantakan.

1. Beri klarifikasi setelah dikritik warganet

Raul Lemos rupanya melihat bagaimana dia dan keluarganya, terutama Krisdayanti sebagai anggota DPR mendapat kritkan mengenai liburannya ke Eropa di tengah wabah corona.

Bismillahirrahmanirrahim. Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan, komentar masyarakat yang bernada menghujat,” tulis Raul Lemos seperti dikutip Kompas.com, Selasa (24/3/2020).

Baca juga: Raul Lemos Minta Maaf Usai Liburan ke Eropa Saat Wabah Corona

Raul menjelaskan bahwa keputusannya berlibur ke beberapa negara di Eropa sudah direncanakan jauh-jauh hari, bahkan jauh sebelum virus corona atau covid-19 mewabah.

Dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan ( family time ) kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi," tulisnya lagi.

Rencana liburan itu memang telah direncanakan Raul sejak dua bulan lalu. Sebab, dia dan KD yang memiliki kegiatan yang sibuk dan tampaknya sudah menemukan waktu yang tepat untuk berlibur.

Saya harus terlebih dulu mengatur schedule saya yang padat, menyesuaikan jadwal libur sekolah anak-anak, jadwal kosong istri saya sebagai anggota DPR disela sela masa sidang dan masa reses yang telah dia jalani,” tulis Raul.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X