Tulisan Menyentuh Ibunda Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahun BCL

Kompas.com - 23/03/2020, 21:13 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah Sinclair atau akrab disapa Dida turut merayakan ulang tahun menantunya, Bunga Citra Lestari atau BCL.

Adapun, BCL telah memasuki usia ke-37 tahun pada Minggu (22/3/2020).

Dida melontarkan berbagai harapan dan doa kepada BCL.

Baca juga: BCL Ultah, Vidi Aldiano Persembahkan 3 Lagu Favorit

Hal ini disampaikan oleh Dida di akun Instagram-nya, Senin.

Dengan mengunggah sebuah gambar bunga mawar di kolom feed, Dida menuliskan serangkaian kata menyentuh untuk BCL.

"Alhamdulillah! Begitu banyak cinta menghujani kamu pada hari ulang tahunmu dari keluarga di Jakarta, Kuala Lumpur, teman-teman," tulis Dida seperti dikutip Kompas.com, Senin.

Baca juga: BCL Ulang Tahun: Doa untuk Ashraf, Ucapan Adam Sinclair, dan Persembahan Vidi Aldiano

Dida menuturkan, berbagai dukungan dan doa pada BCL tak akan pernah berhenti.

BCL akan tetap punya banyak orang di sisinya yang siap memberikan suntikan semangat untuk menjalani hidup.

"Dengan dukungan penuh kasih, harapan hangat agar kamu tidak sendirian, dengan bunga dan hadiah untuk merayakan harimu. Kamu mengambil keberanian dan membuat kue cokelat yang lezat," ucap Dida.

Baca juga: Ultah ke-37, BCL: Aku Minta Kirimkan Doa untuk Ashraf

"Yang terpenting, kamu menjalani hari dengan penuh cinta untuknya, untuk memulai awal kehidupan baru dengan Noah dan dengan dukungan penuh kasih dari kedua keluarga," tambah Dida.

Dida pun berharap BCL bisa menjadi seorang wanita yang tangguh dalam bahtera kehidupan dan mendapat segala syafaat dalam hidup ini.

"Semoga mawar ini bisa menjadi teman dan kenang-kenangan untuk membawamu menjalani hidup dengan kekuatan, kesehatan yang baik, panjang umur dan murah rezeki, dengan banyak cinta, pengertian dan kebahagiaan, Insya Allah, dengan bimbingan penuh dari Allah SWT. Amin," ucap Dida.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Alhamdulillah! So much love showered to you on your birthday from families in Jakarta and Kuala Lumpur and friends. With loving support, warm wishes that you were not alone, with flowers and gifts to celebrate your day. You picked up the courage and baked a delicious chocolate cake. Most of all, you went through the day with full of love for him, to set the beginning of a fresh new life with Noah and with loving support from both families. May this rose be your campanion and remembrance to carry you through in life with strength, good health, panjang umur dan murah rezeki, with an abundance of love, understanding and happiness, InsyaAllah, with full guidance of Allah swt. Aamiin.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khadijah A Rahman-Sinclair (@dida_sinclair) pada 22 Mar 2020 jam 5:59 PDT

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X