Tanpa Pacaran, Begini Proses Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina

Kompas.com - 23/03/2020, 19:49 WIB
Artis peran Nagita Slavina. Instagram/Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaArtis peran Nagita Slavina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad tak sengaja bertemu rekan seprofesinya, Nagita Slavina, usai bebas dari kasus narkoba pada 2013.

Keduanya sudah saling kenal sejak SMA.

"Paling cuma tiga bulan, terus gue tanya lu (Nagita) mau enggak jadi pacar gue? 'Enggak, gue enggak mau pacaran. Kalau mau, gue maunya nikah'," cerita Raffi mengulangi kalimat Nagita saat dulu dalam vlog berjudul "Raffi N Gigi!! Sukses Tapi Ternyata..." di kanal YouTube Ari Lasso TV, yang dikutip Kompas.com, Senin (23/3/2020).

Baca juga: Nagita Slavina Tak Pernah Berpikir Menikah dengan Raffi Ahmad

Adapun, Nagita menegaskan kalimatnya itu bukan dalam konteks minta dinikahi.

Wanita berdarah Manado ini menjelaskan, kala itu usianya sudah 25 tahun sehingga ia mencari pria yang serius. Sedangkan, Raffi terkenal playboy.

"Aku enggak berharap juga minta dinikahin sama dia (Raffi), enggak. Pada waktu itu konteksnya bukan 'ya sudah lu nikahin gue gitu' enggak," tegas Nagita yang duduk di samping Raffi.

Baca juga: Ungkap Pertemuannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad: Ada yang Berbeda

Nagita memiliki prinsip, ia tidak ingin menjadi pacar Raffi karena tak rela jika putus dan menjadi mantan akan digosipkan oleh infotainment.

"Waktu itu berjalan dengan kayak gitu aja. Tapi dia (Raffi) membuktikan, satu, bisa dekat sama keluargaku, dia mau mendekatkan dirilah. Aku merasanya itu tulus," tutur Nagita.

Baca juga: Nagita Slavina Ungkap Kelebihan Raffi Ahmad yang Taklukkan Hati Ayahnya

Bahkan, Nagita masih sempat berpikir apakah Raffi serius untuk menikah.

"Dia bilang, ya, sudah deh kita serius nikah. Tapi kan saat itu, 'eh beneran enggak sih'," kata Nagita.

Artis yang akrab disapa Gigi itu juga yakin dengan pepatah jodoh di tangan Tuhan.

Baca juga: Tobat Jadi Playboy, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Penyelamat

"Cuma ya benar, ya mintanya tuh bukan sama dia, tapi mintanya sama Allah. Berdoa terus setiap hari kalau memang jodoh didekatin, kalau enggak ya dijauhin. Sesimpel itu saja, ternyata dideketin terus enggak dijauhin, sampai nikah," pungkas Nagita.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X