Raffi Ahmad Yakin Rumah Tangganya Hancur kalau Bukan Bersama Nagita Slavina

Kompas.com - 23/03/2020, 12:23 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bercerita tentang rumah tangganya pada Ari Lasso YouTube ARI LASSO TVRaffi Ahmad dan Nagita Slavina bercerita tentang rumah tangganya pada Ari Lasso

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak banyak yang tahu masalah rumah tangga yang pernah dilalui pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Meskipun ada banyak gosip di luar, tidak pernah sekali pun keluar pernyataan dari Raffi dan Nagita menjelaskan kondisi rumah tangga mereka.

Namun, kepada Ari Lasso, lewat vlog Ari Lasso TV berjudul " NAGITA SLAVINA !! WANITA TERSABAR, MESKI...",  Raffi Ahmad bercerita tentang cerita pahit dalam rumah tangganya.

Baca juga: Raffi Ahmad Galang Dana Khusus Bagi Tenaga Medis dan Masyarakat Kecil

Dalam perjalanan pernikahannya yang hampir berusia enam tahun itu, Raffi dan Nagita rupanya pernah melewati masa tersulit yang mungkin sebenarnya bisa menghancurkan rumah tangganya.

Hanya saja, Raffi Ahmad enggan mengungkapkan permasalahan yang disebut pasti bisa menghancurkan rumah tangganya dengan Nagita Slavina.

"Kalau seandainya, gue (jadi) pasangan, saat gue mengatakan yang memang 99,9 persen kalau (punya) pasangan ngomong gitu, rumah tangga enggak akan bisa bertahan," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/3/2020).

Baca juga: Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Beli Mobil Seharga Rp 700 juta

Ari Lasso sempat menduga bahwa yang dimaksud Raffi adalah adanya kehadiran pihak ketiga.

Raffi Ahmad sempat tersenyum, tetapi langsung melihat ke arah Nagita dan memutuskan untuk tidak mengungkapnya.

Raffi hanya bersyukur memiliki pasangan yang hebat seperti Nagita Slavina yang saat seperti itu dan sama sekali tidak pernah meninggalkan dia ataupun rumah mereka.

Padahal, menurut Raffi, perempuan lain pasti akan meninggalkannya saat diberi tahu masalahnya tersebut.

"Ibaratnya sekeras-kerasnya gue, dia tetep ada, yang kalau mungkin perempuan lain itu pasti sudah mengakhiri dan meninggalkan gue, tapi dia masih ada buat gue, segitunya," kata Raffi Ahmad.

Baca juga: 7 Momen Seru Siwon ke Rumah Raffi Ahmad, Disambut Meriah Sampai Curhat Ingin Menikah


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X