Istri Idris Elba, Sabrina Dhowre, Positif Terinfeksi Virus Corona

Kompas.com - 23/03/2020, 10:25 WIB
Setelah Idris Elba, gilirang sang istri, Sabrina Dhowre umumkan positif terinfeksi virus corona Instagram @sabrinaelbaSetelah Idris Elba, gilirang sang istri, Sabrina Dhowre umumkan positif terinfeksi virus corona

KOMPAS.com - Istri Idris Elba, Sabrina Dhowre Elba, dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dilansir dari People.com, Idris Elba (47) dan Sabrina (30) mengungkapkan kabar terbaru tentang kesehatan mereka dalam wawancara online bersama Oprah Winfrey dalam acara 'Oprah Talks COVID-19'.

Sebelumnya Idris Elba mengungkapkan, istrinya yang berada di karantina di New Mexico bersamanya telah diuji untuk virus tersebut pada hari Selasa (17/3/2020), satu hari setelah ia mengungkapkan hasilnya sendiri.

Baca juga: Idris Elba Khawatir Asma Kambuh Setelah Positif COVID-19

Sabrina mengaku bahwa dia mengetahui hasil tes itu pada Minggu (22/3/2020) pagi.

"Saya dites positif," kata Sabrina.

Sepertinya Sabrina tidak terkejut dengan hasil tesnya. Sebab, dia membuat keputusan untuk tetap bersama sang suami yang dinyatakan positif Covid-19.

"Begitu saya mendengar bahwa Idris berpotensi terekspos, maksud saya, saya tetap berada di jalan saya, saya ingin bersamanya," kata Sabrina.

"Saya pikir itu adalah naluri sebagai seorang istri," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Karantina Mandiri, Idris Elba Imbau Tetap di Rumah untuk Cegah Penyebaran Corona

Sabrina menuturkan bahwa dia dan Idris Elba tetap melakukan interaksi seperti biasanya.

Bagi Sabrina, bukan hal yang mudah untuk menjauh dari suaminya saat ini.

"Kami tidak mengubah cara kami berinteraksi. Saya bisa membuat keputusan untuk menempatkan diri saya di ruang terpisah atau menjauh," tutur Sabrina.

"Dan saya yakin orang-orang membuat keputusan yang merupakan keputusan sulit yang harus dibuat. Tapi saya membuat keputusan untuk bersamanya dan masih menyentuhnya," ujarnya.

Idris Elba menambahkan bahwa pada hari terkena virus, dia dan istrinya terus menghabiskan waktu bersama sampai dia pergi ke New Mexico untuk bekerja.

Baca juga: Bintang Film Marvel, Idris Elba, Positif Terinfeksi Virus Corona


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X