Ruben Onsu Berharap Kesedihan Berakhir di Betrand Peto

Kompas.com - 23/03/2020, 10:05 WIB
Betrand Peto dan Ruben Onsu usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBetrand Peto dan Ruben Onsu usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkali-kali melihat video musik Betrand Peto, Ruben Onsu tak bisa sembunyikan rasa bangga dari wajahnya.

Ruben Onsu terharu melihat ada banyak orang menyayangi Betrand Peto.

"Seandainya anak ini (Betrand) tahu, sebenarnya perjalanan anak ini enggak semulus apa yang dipikirin, pemikiran dia," kata Ruben seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/3/2020) dari vlog The Onsu Family.

Baca juga: Dapat Hadiah Toyota Vellfire, Betrand Peto: Kue Ulang Tahun Saja Belum Pernah

"Seandainya dia tahu, dia sudah siap apa belum, itu doang yang gue selalu nangis," ujar Ruben  dalam video berjudul "Ayah dan Uncle menangis mengingat masa lalu".

Kehadiran Betrand Peto dalam kehidupan keluarga The Onsu memang seperti sebuah keajaiban.

Ditambah lagi, lagu-lagu yang dibawakan Betrand Peto juga mirip dengan cerita kehidupan Ruben Onsu dan sang adik, Jordi Onsu.

Baca juga: Betrand Peto Tak Mau Ulang Tahun Berikutnya Dirayakan Meriah

Teringat masa lalunya lewat lagu-lagu Betrand Peto, membuat Ruben Onsu bertekad untuk menghentikan kesedihan itu hanya sampai pada Betrand saja.

Ruben Onsu berharap, nantinya Betrand Peto akan selalu bahagia dan sukses dalam kehidupannya, serta bisa menjadi penerusnya.

"Saya ingin stop cerita kesedihan itu hanya di Betrand, sehingga saya ingin membahagiakan anak ini. Saya ingin Betrand terus bahagia dan sukses," kata Ruben Onsu.

Baca juga: Pandemi Corona, Ruben Onsu Batalkan Agenda Betrand Peto hingga 2 Bulan


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X