Social Distancing, Film Bucin Tunda Tayang

Kompas.com - 21/03/2020, 13:15 WIB
Andovi da Lopez, Susan Sameh, Jovial da Lopez berpose saat media visit promo film Bucin di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (5/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SAndovi da Lopez, Susan Sameh, Jovial da Lopez berpose saat media visit promo film Bucin di Kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

KOMPAS.com- Artis peran, penyanyi rap dan YouTuber Chandra Liow mengumumkan film Bucin yang dia sutradarai terpaksa harus tunda tayang.

Film yang awalnya dijadwalkan tayang pada 26 Maret 2020 ini akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Chandra mengumumkan hal itu melalui akun instagramnya, @chandraliow yang dikutip Kompas.com, Sabtu (21/3/2020).

Baca juga: Profil Susan Sameh, Pemeran Vania dalam Film Bucin

"Film pertama. Berat. Tapi Harus. Untuk Indonesia. Gue Chandraliow selaku sutradara dari @filmbucin dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa film BUCIN akan Tunda Tayang untuk beberapa saat," tulis Chandra.

Bucin adalah film debut bagi Chandra yang duduk di kursi sutradara.

Penundaan ini disebabkan karena pemerintah sedang menggalakan social distancing atau menghindari keramaian demi mengurangi penyebaran pandemi Covid 19.

Baca juga: Serba-serbi Bucin, Film Hasil Kolaborasi Tiga Youtuber

"Mengikuti Imbauan Pemerintah untuk menghindari keramaian ( social distancing), dengan berat hati kami akan menunda penayangan Film Bucin untuk beberapa saat," ucap Chandra.

Dia pun berharap pecinta film Indonesia tetap mendukung film produksi Rapi Films itu hingga muncul di layar lebar

"Gue harap teman-teman semua tetap support dan dukung @filmbucin sampai nanti ada kabar baik soal ini dan ingat untuk tetap utamakan kesehatan kalian!" lanjutnya.

Film drama komedi ini diangkat dari konten Youtube Skinnyindonesia24 yang dimotori oleh kakak beradik Andovi dan Jovial da Lopez.

Film Bucin bercerita tentang empat sekawan yakni Andovi da Lopez, Chandra Liow, Rommy Limm, dan Jovial da Lopez yang mengikuti kelas Anti Bucin agar bisa menjalankan hubungan yang dewasa dengan pasangan masing-masing.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X