Kompas.com - 21/03/2020, 13:09 WIB

JAKARTA,KOMPAS.com- Kondisi kesehatan pasangan selebritas Tom Hanks dan Rita Wilson dikabarkan kian membaik setelah didiagnosa terinveksi virus corona atau Covid-19.

Dikutip dari NME.com, saudara perempuan Hanks, Sandra Hanks Benoiton mengungkapkan kondisi terkini Tom dan Rita.

"Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson merasa lebih baik setiap hari setelah diagnosis virus corona," kata Sandra kepada People seperti dikutip Kompas.com.

Baca juga: Isolasi Diri, Tom Hanks Ajak Perangi Corona Bersama

“Tom dan Rita baik-baik saja dan terus pulih. Pemulihan mereka sangat sesuai untuk orang dewasa yang sehat dengan virus ini. Mereka merasa lebih baik setiap hari," lanjutnya.

Untuk diketahui, Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan positif mengidap virus corona.

Mereka sebelumnya berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley, film garapan Baz Lurhman dari Warner Bros.

Baca juga: Dipulangkan dari RS, Tom Hanks Karantina Mandiri di Rumah

Dalam pernyataan terpisah, Warner Bros mengungkap bahwa “ada anggota tim dari film yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19”.

“Kami bekerja sama dengan instansi kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi orang-orang yang melakukan kontak dengan orang tersebut,” kata Warner dalam pernyataan resminya.

Sementara itu, Tom Hanks memberikan pernyatan resminya kepada Deadline, Rabu (12/3/2020).

“Halo, saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga,” kata Tom Hanks

Sejak didiagnosis, pasangan ini telah keluar dari rumah sakit dan sekarang mengasingkan diri di Australia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.