Detri Warmanto Ungkap Tak Hanya Dirinya yang Positif Corona

Kompas.com - 21/03/2020, 08:25 WIB
Detri Warmanto di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDetri Warmanto di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah melakukan tes covid-19, aktor Detri Warmanto membagikan kabar siapa saja anggota keluarganya yang ternyata juga positif terinfeksi virus corona.

Detri lewat Instagram Story-nya mengatakan kalau dia tak sendiri, setelah satu anggota keluarga menjalani tes, yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona adalah asisten pribadi ibunya dan supir.

"Dan yang positif kena adalah gue, aspri nyokap dan supir," tulis Detri seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/3/2020).

Baca juga: Aktor Detri Warmanto, Menantu Tjahjo Kumolo Positif Corona

Terlepas dari itu, Detri bersyukur karena istrinya yang sedang mengandung, juga kedua anaknya dinyatakan negatif.

Sebelumnya diberitakan, Detri melalui akun Instagram resminya, mengatakan bahwa dia positif terinfeksi virus corona setelah menjalani tes di RSPAD Gatot Soebroto.

Detri merupakan menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo.

Detri mengatakan, jajaran kabinet dan keluarga saat itu harus menjalani tes Covid-19 setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif corona.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X