Patuhi Imbauan soal Corona, Anang Hermansyah Rayakan Ulang Tahun di Rumah

Kompas.com - 20/03/2020, 18:45 WIB
Anang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/REVI C RANTUNGAnang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (17/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Anang Hermansyah baru saja berulang tahun ke-51 pada Rabu (18/3/2020).

Namun di tengah wabah virus corona atau Covid-19, Anang serta keluarganya hanya bisa merayakannya secara sederhana di rumah.

Menurut Anang, hal tersebut juga mendukung pemerintah yang melarang warga keluar rumah untuk mencegah mewabahnya virus tersebut.

Baca juga: Anang Hermansyah: Anak Laki-laki yang Naksir Tiara, Enggak Mungkin Orangtuanya Tak Setuju

“Iya (rayakan di rumah), karena memang kami satu keluarga sangat concern dalam artian kami sangat merespons apa yang disampaikan pemerintah," kata Anang Hermansyah saat dihubungi wartawan, Kamis (19/3/2020).

Meski perayaan ulang tahunnya tak digelar besar-besaran, Anang mengaku tak ada masalah.

Sebab bagi Anang, imbauan pemerintah it wajar demi menekan bertambahnya orang yang positif Covid-19.

Baca juga: Soal Azriel dan Tiara, Anang Hermansyah: Apa yang Tidak Harus Didukung?

“Sangat benar (tetap di rumah). Kalau melihat perkembangan permasalahan ini, efek dominonya sudah ke mana-mana gitu,” tuturnya.

Karena itu, dia berharap masyarakat dapat mematuhi imbauan pemerintah tersebut.

“Baik pemerintah pusat, daerah, dan kita semua sebagai warga negara, bersama-sama gotong royong gitu," kata Anang.

Baca juga: Anang Ulang Tahun, Ashanty Beri Doa dan Ucapan Mesra


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X