Kompas.com - 20/03/2020, 15:47 WIB
Betrand Peto dan Ruben Onsu usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSBetrand Peto dan Ruben Onsu usai acara launching jingle KDI di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi virus corona membuat presenter Ruben Onsu membatalkan acara off air yang melibatkan Betrand Peto, anak asuhnya.

Padahal, saat ini, Betrand Peto sedang kebanjiran job off air.

Namun, agenda terpaksa dibatalkan sebagai antisipasi penularan virus corona.

Baca juga: Dapat Hadiah Toyota Vellfire, Betrand Peto: Kue Ulang Tahun Saja Belum Pernah

"Betrand full dua bulan ini acara cancel," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2020), seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Bahkan, Ruben berencana mengembalikan uang yang sudah diberikan sebagai biaya off air Betrand Peto kepada pihak penyelenggara.

"Ada beberapa yang mau saya balikin uangnya, tetapi malah pihak panitianya enggak mau," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Betrand Peto Gemetar Lihat Kado Ulang Tahun dari Sarwendah

Kebanyakan pihak yang mengajak Betrand tampil secara off air memilih mengganti tanggal di hari lain hingga pandemi virus corona ini mereda.

"Padahal dikembalikan pun saya siap kok, tetapi mereka minta kalau udah reda minta ganti tanggal," ujar Ruben. (Bayu Indra Permana)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.