Peduli Wabah Corona, Ashanty Minta Info Rumah Sakit yang Butuh Makanan dan Masker

Kompas.com - 20/03/2020, 15:46 WIB
Ashanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020. KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAshanty saat peresmian gerai makanannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty menjadi salah satu selebritas yang peduli terhadap dampak virus corona atau covid-19.

Melalui akun resmi Instagram, Jumat (20/3/2020), Ashanty mengaku siap memberikan bantuan ke pihak rumah sakit yang membutuhkan bantuan.

Baca juga: Pandemi Virus Corona, Atta Halilintar Sumbangkan Penghasilan YouTube-nya

Terutama pada hari ini, Ashanty memberikan bantuan makanan berupa ayam Asix pada setiap rumah sakit yang membutuhkan.

Untuk itu, dia menginginkan informasi rumah sakit mana saja yang membutuhkan bantuannya dengan cara “direct message” ke akun Instagram-nya.

Baca juga: Wabah Virus Corona, CGV Tutup Sementara 3 Bioskop di Bekasi

Guys, aku minta infonya banget, mulai hari ini kami akan ngirim setiap hari 100 box ayam Asix buat tenaga medis di semua rumah sakit di Jakarta. Kita baru kirim satu rumah sakit, tapi minta infonya lagi kira-kira mana lagi rumah sakit yang akan kita kirim lagi,” kata Ashanty lewat video yang berdurasi kurang dari satu menit.

Kita bingung, tiba-tiba main ujug-ujug ngirim, cuma ada satu rumah sakit yang bisa hubungin. Tolong kalau ada info kira-kira kita ngirim ke rumah sakit lagi, dan tolong di DM (direct message) ke saya,” sambungnya.
Baca juga: Anang Ulang Tahun, Ashanty Beri Doa dan Ucapan Mesra

Selain itu, tidak hanya makanan, Ashanty juga telah menyiapkan masker untuk para tenaga medis. Sehingga dia lagi-lagi membutuhkan informasi terkait rumah sakit yang membutuhkan masker.

Kita pesen masker sebanyak-banyaknya, bukan kita timbun ya, kita bagikan ke rumah sakit juga. Karena kita liha beberapa gambar uda susah, kedapatan masker. Jadi kita datang hari minggu atau senin, ada ribuan (masker) minta infonya rumah sakit mana yang membutuhkan,” tuturnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X