Polisi Berikan Tenggat Waktu kepada Mantan Kuasa Hukum Vanessa Angel

Kompas.com - 20/03/2020, 15:17 WIB
Vanessa Angel berpose di Queen Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanVanessa Angel berpose di Queen Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan pihaknya telah melayangkan surat pemanggilan kepada mantan kuasa hukum artis peran Vanessa Angel.

Ronaldo mengatakan ada tenggat waktu yang diberikan kepada mantan kuasa hukum untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

"Dia menang kita berikan tenggat waktu untuk mempersiapkan diri. Kalau misalkan tidak datang, kami kirim panggilan kedua dengan surat perintah bawaan," ucap Ronaldo saat dihubungi Kompas.com melalui sambungan telepon, Jumat (20/3/2020).

Baca juga: Polisi Temukan 5 Butir Pil Xanax dalam Tas Vanessa Angel

 

Namun, Ronaldo menolak mengungkap identitas pengacara yang pernah mewakili Vanessa Angel tersebut.

Sebagai Informasi, Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan 20 butir Xanax yang ditemukan adalah milik Vanessa Angel.

"Menurut pengakuan VA, ia dapat xanax dari pengacara yang pernah menangani kasusnya (prostitusi) sewaktu di Surabaya," kata Audie.

Baca juga: Vanessa Angel Dapatkan Xanax dari Pengacara yang Urusi Kasus Prostitusinya

Lebih lanjut, Ronaldo mengatakan pihaknya akan kembali memeriksa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi terkait untuk pendalaman kasus.

Di sisi lain, Ronaldo menegaskan hingga saat ini status Vanessa Angel dan Bibi masih sebagai saksi.

Namun, bila hasil tes rambut menunjukkan fakta lain, kata Ronaldo, status bisa akan berubah seirinh berjalannya waktu penyidikan.

Baca juga: Miliki 20 Butir Xanax, Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka

"Fakta apa yang ditemukan oleh penyidik si BB pengguna psikotropika golongan empat (hasil tes urine). Kalau hasil labnya ada temuan lain, ya berbeda lagi arah penyidikannya," ungkapnya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X